Cara Mudah Membuka Botol

 on Jumat, 17 Oktober 2014  

Membuka botol? apa susahnya?  Terkadang kita kesusahan membuka botol dengan tutup berputar (ulir) seperti botol obat kebanyakan atau botol minuman yang pada awalnya melekat pada pengunci tutupnya, pertanda belum pernah dibuka.  Atau terkadang botol yang sudah lama tidak dibuka tutupnya menjadi lengket.  Yang menambah susah dibuka adalah sulitnya memegang tutup botol karena bentuknya yang kecil dan licin karena terbuat dari bahan yang licin seperti seng atau aluminium.  Maka hal ini membuat kreativitas sebagian orang untuk membuat alat pembuka khusus botol ini seperti gambar dibawah ini:
 
Sebenarnya ada cara yang lebih mudah, praktis dan murah membuka botol-botol bermasalah tadi, yaitu dengan melilitkan sebuar karet gelang pada tutup botol tersebut, maka tangan kita tidak licin lagi waktu memutar tutup botol tersebut, coba deh.
 
Cara Mudah Membuka Botol 4.5 5 Share Jumat, 17 Oktober 2014 Membuka botol? apa susahnya?  Terkadang kita kesusahan membuka botol dengan tutup berputar (ulir) seperti botol obat kebanyakan atau botol m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Catatan Ringan. All Rights Reserved.