Pantai Tabunio

 on Rabu, 22 Maret 2023  

Bakunjangan. Pantai Tabunio terletak di Desa Tabunio Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut Kaimantan Selatan, berdekatan dengan Pantai Takisung.

Pantai Tabunio bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua ataupun mobil dengan waktu tempuh sekitar 100 menit perjalanan atau sekitar 66 km dari Kota Banjarmasin.
 

Rute terbaik dengan jalan yang mulus bisa ditempuh dari Banjarmasin menuju jalan A. Yani sampai bundaran Liang Anggang (km 21) ke Bati Bati (arah Kota Pleihari), setelah sampai di daerah Pulau Sari belok kanan setelah Masjid Jami Taufiqurrahman, lurus aja sampai pertigaan Masjid Al Mujahidin, ambil arah ke kiri (arah kanan menuju Kurau dan Banjarmasin), ikuti jalan dan petunjuk di pinggir jalan atau tanya penduduk sekitar, akan sampai ke Pantai Tabunio.

Tiket masuk murah meriah, sudah tersedia beberapa gazebo untuk berteduh dan terdapat warung makan atau ngopi serta warung penjual oleh-oleh khas Tabunio, ikan asin dan kerupuk ikan/udang. Semoga bisa menikmati suasana pantai yang terdekat dari Kota Banjarmasin dan lokasi sunset terbaik.








Pantai Tabunio 4.5 5 hfa Rabu, 22 Maret 2023 Bakunjangan . Pantai Tabunio terletak di Desa Tabunio Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut Kaimantan Selatan, berdekatan dengan Pantai T...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Catatan Ringan. All Rights Reserved.